Lion maru

Film langka,jadul banget!cocok buat anda yang ingin bernostalgia dengan masa kecil yang indah dulu…:)
Sekarang tersedia dalam bentuk DVD,Source dari VCD original….

Lion Maru
Language Japan
No Subtitle

9 DVD (Format DVD Video.Dapat di putar di DVD player)

Rp.90.000,-

10 Responses to “Lion maru”

  1. thanks, mas ayom. aku udah nostalgia jaman waktu kecil aku dulu. sekarang anakku yg kecil yg kecil nonton film ini. thanks ya….. see you … bro…

  2. ok boos…
    thx atas kepercayaannya….:)

  3. Skarung Says:

    Megaloman dan lion maru berapa episode yach kalo boleh tahu????

  4. waduh,ga tau pasti saya.yg jelas sampe tamat kok,,,,
    megaloman 5 dvd
    lionmaru 9 dvd

  5. Keikatsu lion maru itu ada 54 episode, kalao cuma 9 DVD, saya curiga itu cuma 37 episode, soalnya yg ada di internet sudah saya cek cuma ada 37 episode.

  6. abang egil Says:

    gmn neh cara belinya?

  7. gampang,bisa via sms ke 0856 4864 3142

    thx

  8. Gimana cara pesan dvdnya? ada film megaloman, shariban, shaider engak?
    tx

  9. joe laksono Says:

    gmn cr ordernya?

Leave a Reply

