Kamasutra

Kamasutra – Position of perfume garden

1 DVD

Rp.25.000,-

Kamasutra – Position of Tao

1 DVD

Rp.25.000,-

Beli keduanya,Rp.45.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

3 Responses to “Kamasutra”

  1. bro!keren filmnya!ga da yg lain nih?mo pesen lagi klo ada yg lain,tapi yg menarik gituh….
    heheheeh…..

  2. thx mas,dvd dah saya coba.hasilnya memuaskan….
    ini ga ada lanjutannya yah?

    saya yg td telp,pesen a girls guide.besok langsung dikirim yah..

  3. D.Ball Maniac Says:

    waduh bos dragon ballnya bener2 mantep lho! yg bgini ini gua demen….
    trus klo boleh tau ada yg versi subtitlenya gak bos ” subtitle indonesia ” ?? biar ntar gua bisa menangkap semua ceritanya..hehehe, maklum gua bukan orang bule bro !!!

Leave a Reply

