HALO BOOOS….!!!

Posted in Uncategorized on July 9, 2012 by Marilyn

Wah,sdh lama vakum nih.heheheh,apa kbr bro/sis para pecinta dvd?

sdh 1/2 tahun lebih nih ga update konten.Tapi bentar lagi pasti akan kita update kok….

 

terima kasih…

Digital Photographer’s Complete Kit

Posted in PHOTOGRAPHY TUTORIAL--------------------------------------------------------------------------------------------------- on November 14, 2011 by Marilyn

Satu lagi pilihan buat bos yg mo belajar tentang fotografi & editingnya!

tutorial komplit yg mantap jaya…

  • Photoshop CS5 For Digital Photographers
  • Lightroom 3 For Digital Photographers
  • Perfect Exposure (Zone System For Digital Photographers)
  • Perfect Composition for Digital Photographers
  • HDR and Photoshop
  • Wacom Tablets and Photoshop CS5

2 dvd

Subtitle: No

Rp.50.000,-

Contact Us: 0856 4864 3142

Karl Taylor Photography Masterclass

Posted in PHOTOGRAPHY TUTORIAL--------------------------------------------------------------------------------------------------- on November 14, 2011 by Marilyn

Halo Bos,lama tak bersua nih…!Semoga keadaan anda sehat slalu…

Update koleksi antik nih:

Yang mau belajar fotografi,ini bs jadi referensi buat bos-bos sekalian…:)

2 DVD,terdiri dari 6 materi mantap dari fotografer kawakan Karl Taylor….!!

  • Introduction To Photography
  • Travel & Landscape Photography
  • Advanced Digital SLR Photography
  • Fashion & Beauty Lighting Secrets
  • Professional Retouching Secrets
  • DSLR Photography Course

2 DVD

Subtitle : No

Rp.50.000,-

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI…

Posted in Uncategorized on September 11, 2011 by Marilyn

Mohon maaf lahir dan batin….:)

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Posted in Uncategorized on August 7, 2011 by Marilyn

Yupz,Warung dvd mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa buat brader & sista yg menjalankannya…!!:)

 

Brainy Baby Series for Kids – Video Tutorials

Posted in RUPA-RUPA on January 16, 2011 by Marilyn

Terdiri dari 8 Topik/judul

Brainy Baby – Menjelajahi Dunia Seni
Mengajarkan dasar-dasar seni termasuk warna, tekstur, medium dan banyak lagi. Ikhtisar kegiatan menyenangkan, gaya lukisan, dan gambar seni klasik seperti Van Gogh “Starry Night”.

Brainy Baby – Otak Kanan – Menginspirasi Berpikir Kreatif
Video ini bekerja sama dengan video Otak Waktu sekarang kedua jenis kreatif dan logis gambar dan kegiatan. Otak Kanan fitur musik klasik dan suara lembut, dan berfokus pada keterampilan seperti Pemikiran Kreatif, Seni & Menggambar, Rhymes, Imajinasi, dan banyak lagi!

Brainy Baby – Otak Kiri – Menginspirasi Berpikir Logis
Video ini bekerja sama dengan video Otak Kanan untuk menampilkan kedua jenis kreatif dan gambaran logis serta kegiatan.Otak kiri fitur musik klasik dan suara lembut, dan berfokus pada keterampilan kognitif seperti Logis, Pola, Surat & Bilangan, Sequencing, rincian Menganalisis, dan banyak lagi!

Brainy Baby – Bentuk dan Warna
– Memperkenalkan awal-belajar dasar-dasar: 12 Bentuk dan 12 Warna
– lagu-lagu menarik untuk memperkuat pembelajaran

Brainy Baby – 123’s
Mengajarkan nomor dari 1 sampai 20. anak-anak Lucu, lagu bahagia, benda2 yg akrab, dan animasi berwarna-warni memberikan program mata-penangkapan dua acungan jempol!

Brainy Baby – ABC’s
Pengenalan huruf kecil-huruf besar dan dan beberapa surat-suara. Real anak-anak dan objek akrab bantuan dengan cepat belajar dari 26 huruf

Brainy Baby – Tertawa & Belajar
penonton akan menikmati wajah-wajah konyol, “hal-hal yang mudah”, pencocokan permainan, musik, dan banyak lagi, sementara yang terkena keterampilan seperti pemecahan masalah, mendengarkan dan mengklasifikasikan keterampilan.

Brainy Baby – Hewan
Menghibur dan kategori hewan yang menakjubkan seperti Sirip dan Flippers, Serangga yg Indah, Burung2 cantik dan banyak lagi! kaki A-tapping kunjungan ke peternakan Old MacDonald.

 

Semua terangkum dalam 1 DVD.Cocok untuk para orang tua yg baru mempunyai momongan dan ingin mengajarkan pada putra putrinya.

1 DVD

Format Avi,Dapat di putar di DVD player yg sdh support file Avi.

Rp.50.000,-

 

Craig Ballantyne – 6 Month Bodyweight Program

Posted in GYM TUTORIAL------------------------------------------------------------------------------------------- on January 4, 2011 by Marilyn

Tidak ada gym, tidak ada masalah. Berikut adalah training 6-bulan tentang latihan berat badan- cepat yang akan membantu Anda menghilangkan  lemak dan menaikkan massa otot. Program ini akan membantu Anda mendapatkan hasil tanpa berurusan dengan kerepotan yg biasanya ditemukan di gym komersial.

Tahap 1 – Pelatihan Kekuatan Umum berat badan dan penyejuk. Tapi jangan biarkan judul membodohi Anda, maka latihan akan sama tantangan yang tepat untuk terjun pertama Anda ke dalam pelatihan berat badan. Jika Anda melewatkan fase persiapan, Anda harus mulai di sini.

Tahap 2 – Penekanan pada pengkondisian total tubuh menggunakan sirkuit berat badan. Ini adalah menyenangkan, dan keran setiap sirkuit keluar pada sekitar 6-8 menit. Sehingga Anda bisa mendapatkan melalui latihan 3-bulat menyegarkan dalam waktu kurang dari setengah jam. Untuk tantangan lanjut, coba sampai 5 putaran per latihan.

(Tentu saja, Anda selalu dapat menyesuaikan tantangan bagi kemampuan Anda dengan mengambil waktu istirahat lebih banyak antara latihan – melakukan apa yang tepat untuk Anda, dan melatih cerdas dan konservatif.)

Tahap 3 – Waktu untuk membangun kekuatan menggunakan latihan berat badan lebih maju. Pada titik ini, kita kembali ke sistem superset dari latihan Pelatihan Turbulensi. Anda akan kagum pada kesulitan latihan tubuh beberapa kaki-single rendah dan mendorong dan menarik yang dapat Anda lakukan dengan hanya berat badan.

Tahap 4 – Advanced Turunkan Kekuatan Badan Pelatihan dikombinasikan dengan tubuh bagian atas dan pendingin sirkuit perut. Pada tahap ini, superset fokus pada membangun kekuatan kaki lebih, sedangkan latihan berakhir dengan beberapa rangkaian lanjutan untuk membangun ketahanan tubuh bagian atas dan ketangguhan mental.

Tahap 5 – Switch Facebook Tahap 4, dan Anda telah Advanced Upper Body Kekuatan Pelatihan dikombinasikan dengan sirkuit pengkondisian tubuh bagian bawah. Anda akan menjadi pekerja keras setelah fase ini.

Tahap 6 – Terberat berat badan Kekuatan Latihan dikombinasikan dengan Terberat Circuit penyejuk. Oke, Anda telah menghabiskan pelatihan 5 bulan terakhir ini … dan sekarang Anda benar-benar akan mendorong diri sendiri. Pasangan baru latihan berat badan lanjutan akan diperkenalkan. Dan jika Anda dapat menyelesaikan semua repetisi dan set, maka Anda akan dijamin menjadi olahraga fisik, ramping atletis.

Screenshots
Format : FLV | 320×240 | 320kbps 22050Hz
Hanya bs di putar di PC.
1 DVD
Rp.20.000,-